Minggu, 28 April, 2024

Al Ghazali dan El Rumi Gabung Gerindra, Prabowo: Ini Kekuatan Baru

MONITOR, Jakarta – Dua putra musisi Ahmad Dhani yakni Ahmad Al Ghazali dan Ahmad Jalaluddin Rumi resmi bergabung dengan Partai Gerindra. Merapatnya dua selebriti papan atas itu menjadi kekuatan baru bagi partai berlambang kepala burung garuda ini.

Selain Al dan El, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga mengukuhkan eks Ketua Umum PSSI Komjen. Pol. (Purn.) Dr. Mochamad Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina dan Ir. H. Mawardi Yahya sebagai Anggota Dewan Pembina.

Prabowo menyebut bergabungnya para tokoh nasional dan anak muda menjadi kekuatan baru bagi partainya. Ia pun menyambut baik keberadaan anak muda dalam partai politik.

“Kemarin malam saya melantik beberapa pengurus baru di Partai Gerindra diantaranya ada Komjen. Pol. (Purn.) Dr. Mochamad Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina dan Ir. H. Mawardi Yahya sebagai Anggota Dewan Pembina. Serta adanya juga kekuatan baru dari kader-kader muda Gerindra yang baru bergabung Ahmad Al Ghazali dan Ahmad Jalaluddin Rumi,” ujar Prabowo Subianto dalam keterangannya.

- Advertisement -

“Selamat datang di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), selamat bekerja dan berjuang,” ucapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER