Sabtu, 27 April, 2024

Kompak, Airlangga dan Zulhas Sebut KIB Makin Solid

MONITOR, Jakarta – Koalisi Indonesia Bersatu yang terdiri dari Partai Golkar, PAN dan PPP bertemu dalam suasana lebaran Idul Fitri 2023. Pertemuan pada Rabu, 26 April 2023 itu diinisiasi oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Kemarin malam saya mengundang Ketua Umum PAN Bapak Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PPP Bapak Mardiono untuk bersilaturahmi dan makan malam bersama,” ucap Airlangga.

Ia menjelaskan pertemuan tersebut membahas sejumlah isu-isu kebangsaan dan tentunya perkembangan sosial politik jelang Pemilu 2024.

“Banyak yang bertanya mengenai situasi Koalisi Indonesia Bersatu atau KIB, yang terdiri dari Partai Golkar, PAN dan PPP. Saya sampaikan sampai hari ini KIB alhamdulillah solid, guyub dan rukun,” tegas Airlangga.

- Advertisement -

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Ia menyebut sejauh ini silaturrahim KIB terus terjalin kuat satu dengan lainnya. Ia mengamini hubungan KIB hingga situasi saat ini semakin solid.

“Komunikasi intens antar parpol KIB terus terjaga, sejalan dengan itu pula KIB berkomitmen untuk menghormati mekanisme internal masing-masing Parpol. KIB solid dan akan terus memperkuat komitmen kebangsaan demi kemajuan Indonesia,” ujar Zulkifli Hasan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER