Minggu, 28 April, 2024

Wisatawan Asal Tangerang Ini Terkesan Kunjungi Setu Cikaret Bogor

MONITOR, Bogor – Setu Cikaret menjadi destinasi wisata alam bagi keluarga. Objek wisata yang berada di wilayah Cibinong, Bogor, Jawa Barat, ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Terlebih, saat libur lebaran.

Pantauan MONITOR, pada hari lebaran ketiga (24/04/2023), sebagian besar dari wisatawan datang bersama keluarganya. Salah seorang pengunjung asal Kota Tangerang, Hendrik Tejo mengaku pertama kali berkunjung ke Setu Cikaret.

“Baru pertama kali kemari, sama keluarga. Kebetulan lagi main ke Depok, jadi mampir kemari, cari suasana asri,” katanya ditemui di lokasi, Senin (24/04/2023).

Menurutnya, selain menikmati suasana alam yang asri, fasilitas objek wisata di Setu Cikaret ini cukup memadai. Pasalnya, terdapat sejumlah fasilatas permainan air yang disediakan pengelola.

- Advertisement -

“Nyaman ya, banyak yang jualan, bersih tempatnya. Selain itu ada juga permainan dayung. Destinasinya setunya (Cikaret), asik,” ungkap pria berusia 71 ini.

Senada dengan Hendrik Tejo, Erna wisatawan dari Cikarang mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, di Setu Cikaret sangatlah asri. Selain itu, terdapat hiburan musik yang disajikan para pedagang di pinggiran setu.

“Asri setunya. Terhibur, ada musiknya juga. Selain itu ada juga pengamen yang sangat santun-santun, bisa reques lagu. Kami sangat terhibur disini,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER