Sabtu, 27 April, 2024

Sambut Lebaran, PKS Sediakan Posko Mudik Gratis

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka meramaikan Mudik Lebaran tahun 2023, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meluncurkan program Posko Mudik PKS, Selasa (18/4/2023).

Kegiatan peluncuran Posko Mudik PKS tersebut dihadiri pimpinan PKS diantaranya Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Bendahara Umum DPP PKS Mahfudz Abdurrahman, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, dan anggota Fraksi PKS DPR RI, Surahman Hidayat, Al Muzammil Yusuf dan Sigit Soesiotomo.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyatakan posko mudik diadakan sebagai bentuk pelayanan dan khidmat PKS dalam menyambut tradisi mudik yang sudah menjadi kebiasaan masyarakat menjelang lebaran.

“Tentu menyambut hari raya ada rasa bahagia, sudah menjadi kebiasaan melakukan silaturahmi ke orang tua ke saudara dan pulang ke kampung halaman untuk itulah posko mudik PKS dibuat untuk melayani pemudik selama diperjalanan,” ujar Syaikhu dalam pidatonya.

- Advertisement -

“Barangkali mereka mengalami kelelahan bisa mampir ke posko, insya Allah disediakan layanan kesehatan, minuman segar, hiburan untuk anak anak sehingga setelah segar kembali bisa melakukan perjalanan kembali,” sambungnya.

Syaikhu lantas berpesan kepada petugas posko mudik PKS agar melayani kebutuhan pemudik dengan maksimal, sehingga rasa aman dan nyaman didapatkan masyarakat.

“Saya berpesan layani pemudik dengan sebaik-baiknya dengan sapa senyum salam sehingga ketika masuk ke posko mudik PKS, pemudik merasa bahgia dan nyaman,” jelas Syaikhu.

Lebih lanjut, Syaikhu juga berpesan agar petugas posko mudik PKS bekerjasama dengan aparat keamanan dan pemerintah daerah agar bisa memberikan pelayanan secara maksimal.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER