Rabu, 24 April, 2024

Rekayasa Lalu Lintas One Way Km 72 Cikampek s.d Km 414 GT Kalikangkung Kembali Dilanjutkan

MONITOR, Cikampek – Berdasarkan data volume lalu lintas kendaraan yang kembali meningkat dari arah Jakarta menuju ke arah Timur, pantauan visual CCTV dan laporan petugas Kepolisian di lapangan, serta prediksi peningkatan lalu lintas yang masih akan berlanjut hingga pagi hari, rekayasa lalu lintas one way yang dijadwalkan selesai pada 24.00 WIB hari ini (19/04), masih akan terus dilanjutkan atas diskresi Kepolisian. Saat ini one way diberlakukan dari Km 72 Cikampek s.d Km 414 GT Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang.

Perpanjangan rekayasa lalu lintas one way diperkirakan akan berakhir pada Kamis, 20 April 2023, pukul 12.00 WIB. Namun apabila pada periode waktu tiga jam sebelum jadwal pengakhiran tersebut masih terdapat peningkatan volume lalu lintas yang signifikan dari Jakarta ke arah Timur, maka dapat dimungkinkan terjadi penyesuaian kembali jadwal pengakhiran rekayasa lalu lintas one way.

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan. Pastikan kecukupan perbekalan, saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman.

Pantau kondisi lalu lintas melalui CCTV real time di jalan tol melalui aplikasi Travoy. Informasi lalu lintas terkini dan permintaan pelayanan lalu lintas juga bisa didapatkan melalui One Call Center Jasa Marga di nomor 14080, Twitter @PTJASAMARGA, aplikasi Travoy dan media sosial resmi Jasa Marga.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER