Sabtu, 20 April, 2024

One Way Hari Pertama Mudik yang Dijadwalkan Selesai Pukul 24.00 WIB Hari Ini, Masih Akan Terus Dilanjutkan

MONITOR, Cikampek – Berdasarkan data volume lalu lintas kendaraan yang meningkat dari arah Jakarta menuju ke arah Timur, pantauan visual CCTV dan laporan petugas Kepolisian di lapangan, serta prediksi peningkatan lalu lintas yang masih akan berlanjut hingga pagi hari, rekayasa lalu lintas One Way di hari pertama mudik yang dijadwalkan selesai pada Selasa (18/04) pukul 24.00 WIB, masih akan terus dilanjutkan atas diskresi Kepolisian.

Perpanjangan rekayasa lalu lintas One Way diperkirakan akan berakhir pada Rabu (19/04) pukul 12.00 WIB. Namun apabila pada periode waktu tiga jam sebelum jadwal pengakhiran tersebut masih terdapat peningkatan volume lalu lintas yang signifikan dari Jakarta ke arah Timur, maka dapat dimungkinkan terjadi penyesuaian kembali jadwal pengakhiran rekayasa lalu lintas One Way.

Aktif untuk perbarui informasi perjalanan dengan mengunduh aplikasi Travoy untuk mendapatkan informasi lalu lintas terkini yang telah dilengkapi dengan fitur Push Notification hingga fitur WhatsApp yang terhubung dengan Live Agent yang akan menjawab permintaan bantuan dan informasi lalu lintas. Informasi lalu lintas terkini juga bisa didapatkan melalui One Call Center Jasa Marga di nomor 14080, Twitter @PTJASAMARGA, aplikasi Travoy dan media sosial resmi Jasa Marga.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER