Sabtu, 27 April, 2024

Desy Ratnasari Nyatakan Siap Maju di Pilgub Jabar 2024

MONITOR, Depok – Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat (Jabar) Desy Ratnasari menyatakan siap maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat Tahun 2024.

Akan tetapi keputusan maju, didasarkan pada keinginan partai tempatnya bernaung. Keputusannya akan maju atau tidak, juga mempertimbangkan beberapa hal. Diantaranya hasil Pileg Tahun 2024.

“Kalau provinsinya dapat 12 kursi, kami harus berjuang (untuk maju di Pilgub Jabar 2024). Insha Allah dimudahkan,” kata Desy, saat ditemui di rumah anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat dari Fraksi PAN, Hasbullah Rahmat, Cilodong, Depok, Sabtu (15/04/2023).

Desy menuturkan, jika target jumlah kursi partainya di DPRD provinsi pada Pileg 2024 bisa tercapai 12 kursi, maka akan memudahkan pihaknya untuk mengusungkan calon di Pilgub Jabar yang digelar serentak.

- Advertisement -

“Kita bisa berkolaborasi dengan partai lain, tidak terlalu banyak, bisa mengusung kader sendiri dan itu pertaruhannya adalah di 2024. Kita lihat lah, kita berjuang dulu di satu tahapan yang pertama, yaitu adalah Pileg,” ungkap Desy.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER