Jumat, 3 Mei, 2024

Dukung Koalisi Besar, PSI: Kita Tegak Lurus Bersama Pak Jokowi

MONITOR, Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan melanjutkan dukungan terhadap kinerja yang sudah dilakukan pemerintahan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Bahkan PSI kini mulai melakukan komunikasi dengan partai politik pendukung pemerintah.

Dukungan itu diungkapkan Ketua Umum PSI, Giring Ganesha, ketika bersilaturrahmi ke kantor DPP Partai Golkar, Rabu (12/4/2023).

Giring menyatakan, PSI dan Partai Golkar berkomunikasi sebagai sesama partai politik untuk terus berkontribusi kepada bangsa, melanjutkan kerja-kerja baik Jokowi.

“Kami tegak lurus bersama Pak Jokowi. Alhamdulillah, kalau kita lihat sejumlah survei, tingkat kepercayaaan rakyat kepada Pak Jokowi sangat tinggi, di atas 76 persen,” ucap Giring.

- Advertisement -

Sementara itu, Grace Natalie selalu Wakil Ketua Dewan Pembina PSI menyatakan PSI tertarik bergabung dengan Koalisi Besar, karena PSI sendiri melalui Rembuk Rakyat telah mencalonkan Ganjar Pranowo.

“Kami melihat Koalisi Besar ini sebuah forum politik yang strategis karena “platformnya” adalah meneruskan kerja-kerja baik dan produktif Pak Jokowi,”  ucap Grace Natalie.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER