Kamis, 19 September, 2024

Warga Lengayang Sumbar Arak dan Telanjangi Dua Pemandu Karoke

MONITOR, Sumbar – Sebuah video tentang dua orang perempuan diarak ke pantai lalu ditelanjangi warga di Pasir Putih Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), viral di media sosial (medsos).

Setelah dicek, peristiwa tersebut terjadi terjadi pada Sabtu 8 April 2023, sekitar pukul 23.00 WIB. Dua perempuan itu ternyata pemandu karaoke di salah satu kafe di Kecamatan Lengayang.

Adapun kejadian dipicu warga yang resah lantaran aktivitas kafe diduga masih membuka tempat hiburan malam di bulan Ramadan dan menyediakan jasa Lady Companion (LC) atau pemandu lagu.

Warga yang mengetahui tak terima dan menggerebek. Kemudian mengarak seorang perempuan ke tepi pantai dan membuka paksa pakaian si perempuan yang diduga pemandu lagu tersebut.

- Advertisement -

Kasat Reskrim Polres Pesisir Selatan, AKP Hendra Yose membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya masih menyelidiki kasus itu.

“Sudah atensi dan akan segera kami lakukan proses dan memberikan kepastian hukumnya. Untuk pemeriksaan awal, di Polsek Lengayang,” kataya kepada wartawan.

“(Dugaan senentara) karena kafe buka saat bulan Ramadhan, jadi masyarakat marah,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER