Sabtu, 27 April, 2024

Airlangga Sebut Golkar dan Perindo Punya Visi Sama, Sinyal Koalisi?

MONITOR, Jakarta – Partai Perindo belum lama ini melakukan kunjungan ke kantor DPP Partai Golkar. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo beserta jajaran disambut hangat oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan jajarannya.

Airlangga menuturkan dirinya berdiskusi dan bertukar pikiran mengenai gagasan kebangsaan dan memajukan Indonesia hari ini dan ke depan.

“Termasuk pula agenda pemilu 2024 di mana terdapat kebutuhan dan keinginan untuk membangun sebuah kerja sama atau koalisi antar partai politik secara lebih luas dan inklusif,” ucap Airlangga Hartarto dalam keterangan persnya.

Bahkan dalam kesempatan itu Airlangga menyatakan Partai Golkar dan Partai Perindo memiliki kesamaan pandang bahwa pentingnya seluruh elemen kebangsaan untuk terus menjalin silaturahmi, saling berkolaborasi membangun Indonesia.

- Advertisement -

“Insyaallah kami akan saling berkolaborasi membangun Indonesia, sekaligus dalam menghadapi berbagai tantangan global serta merespon berbagai kesempatan era kekinian yang semakin kompleks dan dinamis,” ucap Airlangga.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER