Sabtu, 27 April, 2024

Weekend Penuh Berkah, Transaksi Menggunakan Direct Debit BNI Dapat Cashback Rp40.000!

Wah weekend selama bulan Ramadhan ini bertabur keberkahan lho Sob, karena tiap pengisian produk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite menggunakan aplikasi MyPertamina dengan metode pembayaran Direct Debit BNI, kamu berkesempatan dapet cashback saldo MyPertamina dari Debit BNI.

Pastikan sebelum memulai aktivitas pada Senin hari, sempatkan weekend-nya untuk mampir ke SPBU Pertamina terdekat di kota kamu ya! Karena tiap pengisian bahan bakar berkualitas di hari Sabtu dan Minggu terhitung sejak tanggal 01 – 30 April 2023 dengan minimal transaksi Rp200.000 menggunakan Direct Debit BNI, kamu bisa dapat balance saldo MyPertamina Debit BNI hingga Rp40.000! Wow banget kan?

Tunggu apalagi, kunjungi terus aplikasi MyPertamina dan dapatkan beragam promo menarik lainnya selama bulan Ramadhan ini hanya dari MyPertamina!

Syarat & Ketentuan

  1. Khusus untuk pengguna aplikasi MyPertamina yang melakukan transaksi produk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite menggunakan metode pembayaran Direct Debit BNI di SPBU Pertamina.
  2. Daftar SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina dapat dilihat di https://mypertamina.id/spbu.
  3. Konsumen yang melakukan transaksi Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite minimal Rp200.000,- (dua ratus ribu rupiah) khusus pada hari Sabtu dan Minggu berkesempatan mendapatkan cashback saldo MyPertamina Debit BNI senilai Rp40.000,- (empat puluh ribu rupiah) selama kuota harian masih tersedia dan tidak berlaku kelipatan.
  4. Cashback saldo MyPertamina Debit BNI dapat diterima dalam bentuk saldo balance MyPertamina Debit BNI dengan waktu maksimal 3 x 24 jam.
  5. Adapun promo ini berlaku hanya untuk 1 (satu) user MyPertamina dengan maksimal cashback sebanyak 1 (satu) kali dalam setiap weekend-nya.
  6. Kuota promo ini untuk 100 konsumen pertama per hari tiap weekend (sabtu-minggu).
  7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan metode pembayaran lainnya atau promo sejenis lainnya.
  8. PT Pertamina Patra Niaga selaku penyelenggara program promosi dapat melakukan pembatalan secara sepihak tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu ke konsumen bila ada transaksi yang dianggap mencurigakan/tidak wajar.
  9. PT Pertamina Patra Niaga dapat melakukan perubahan syarat & ketentuan program promosi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke konsumen.
  10. Dengan mengikuti program promosi ini, konsumen dianggap telah menyetujui seluruh syarat & ketentuan yang berlaku.
  11. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui aplikasi, media sosial, website MyPertamina dan Pertamina Call Center 135.
- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER