Jumat, 29 Maret, 2024

Muzani: Gerindra Saudi Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

MONITOR, Arab Saudi – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani bersilaturahmi sekaligus buka bersama dengan pengurus Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) Gerindra Arab Saudi pada Minggu (26/3/2023) lalu. Muzani didampingi oleh anggota DPR Gerindra dapil luar negeri, Hj Himmatul Aliyah, serta anggota Fraksi Gerindra DPR RI Andre Rosiade dan Andi Iwan Darmawan Aras.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi. Ini adalah rangkaian perjalanan terakhir dari umroh bersama Fraksi Gerindra. Hadir di sini Ibu H Himmatul Aliyah anggota DPR dapil luar negeri, dan Ketua Gerindra Sumbar Andre Rosiade serta Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras,” kata Muzani dalam sambutannya.

Muzani menyampaikan pesan kepada pengurus DPLN Gerindra Arab Saudi untuk kerja keras memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pilpres 2024. Sebab pemilu 2024 kurang dari satu tahun lagi, sehingga kerja-kerja pemenangan harus sudah dilakukan dari sekarang.

“Saudi Arabia adalah perwakilan luar negeri Partai Gerindra yang penting. Sebab jumlah orang Indonesia yang tinggal di negeri ini cukup besar. Karena suara yang diperoleh Arab Saudi akan berarti bagi pemenangan Prabowo dan Bu Himma serta Partai Gerindra. Saya percaya kawan-kawan telah memiliki strategi untuk kerja politik menghadapi 14 Februari 2024,” jelas Muzani.

- Advertisement -

“Meskipun di tengah-tengah kegiatan rutin saudara-saudara yang bekerja di negeri yang jauh dari Tanah Air, tapi masih tetap menyempatkan untuk memberi perhatian kepada masa depan politik negeri yang kita cintai Indonesia. Bila diukur dari tempat ini kita berjarak kurang lebih 8 ribu kilometer dan perhatian saudara-saudara tidak kurang untuk menentukan masa depan Indonesia. Karena itu saya berbangga dan berterimakasih atas dedikasi Bapak Ibu sekalian,”

Saat ini dunia berada dalam ketidakpastian, lanjut Muzani. Perdamaian dunia terancam, perang Ukraina dan Rusia menjadi contoh bagaimana perang bisa terjadi sewaktu-waktu di negeri manapun. Akibatnya, pasokan pangan, energi, dan kebutuhan manusia lainnya menjadi terganggu. Maka harga komoditas tertentu menjadi tinggi.

Itulah sebabnya, kenapa negeri Indonesia harus memiliki seorang pemimpin yang kuat serta memiliki karakter, visi, dan kemampuan diplomasi yang baik dengan dunia untuk menyelematkan kepentingan nasional Indonesia. Dan itu hanya terdapat dalam diri seorang Prabowo Subianto.

“Sebagai Menteri Pertahanan RI, kita merasa dihormati di berbagai kawasan belahan dunia, baik di Asia Tenggara, Asia Timur, bahkan di Timur Tengah dan Eropa. Prabowo membuktikan diri sebagai seorang yang memiliki kemampuan diplomasi pertahanan yang membawa nama harum Indonesia, termasuk di forum-forum Menteri Pertahanan dunia. Beliau dipercaya menjadi pembicara di hadapan para Menteri Pertahanan negara-negara besar seperti Amerika Serikat, Inggris, Australi, Jepang, China, Rusia,” jelas Muzani.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER