Kamis, 28 Maret, 2024

Bertemu Yusril, Airlangga Buka Pintu Koalisi dengan PBB

MONITOR, Jakarta – Partai Golkar rupanya terus membuka peluang pintu koalisi dengan partai politik manapun dalam menghadapi Pemilu 2024. Hal itu terlihat dari pertemuan jajaran pengurus Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang (PBB) pekan lalu.

“Alhamdulillah selalu hangat, sudah saling mengenal dan bekerja sama dalam sejarah pemilu era reformasi,” ucap Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum Partai Golkar, saat menerima kunjungan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra di Kantor DPP Partai Golkar.

Airlangga menegaskan, Partai Golkar terbuka untuk menjalin kerja sama dengan PBB untuk membangun koalisi di Pemilu 2024.

“Partai Golkar selalu terbuka kepada partai manapun untuk bergotong royong memajukan Indonesia dan mesejahterakan rakyat. Terima kasih Partai Bulan Bintang, salam hormat untuk Prof Yusril Ketua Umum DPP PBB,” ujarnya.

- Advertisement -

Selain itu, bulan Ramadan menjadi momentum tepat untuk memperkuat silaturahmi. Airlangga kembali menegaskan, Partai Golkar tentu menyambut baik silaturahmi dari Partai Bulan Bintang. Apalagi Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang telah sering menjalin kebersamaan di dalam perhelatan pemilu.

“Karena itu kita pun sangat terbuka untuk berkolaborasi pada Pemilu 2024 yang akan datang. Insya Allah membawa manfaat dan keberkahan,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER