Jumat, 26 April, 2024

Anies Lega Koalisi Perubahan Akhirnya Teken Piagam Kerjasama

MONITOR, Jakarta – Calon Presiden 2024 Anies Baswedan merasa lega lantaran tiga partai politik pengusungnya yakni Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah menandatangani Piagam kerjasama.

“Alhamdulillah, Koalisi Perubahan Untuk Persatuan makin solid dengan ditandatanganinya Piagam Kerjasama Tiga Partai,” ucap Anies Baswedan belum lama ini.

Eks Gubernur DKI Jakarta ini memberikan apresiasi kepada semua pihak, khususnya pada Tim delapan, dan seluruh Pimpinan ketiga Partai Politik yang telah memberikan mengarahkan proses perumusan Piagam Koalisi.

“Ketika Indonesia memanggil kami siap mengemban kepercayaan yang diberikan, dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab,” kata Anies.

- Advertisement -

Menurut Anies, hanya di dalam demokrasi, rakyat memiliki kebebasan dalam menyatakan kehendaknya. Hanya dalam demokrasi, rakyat dengan riang gembira menyambut perubahan.

“Oleh sebab itulah, mari kita bahu membahu menghadirkan demokrasi yang berkualitas. Demokrasi yang berbasis pada gagasan, digerakkan oleh gagasan dan pada waktunya mewujudkan gagasan menjadi kenyataan yang menyelesaikan masalah-masalah mendasar dari bangsa,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER