Jumat, 26 April, 2024

Elektabilitas Meroket, Gerindra Minta Kadernya Jangan Terlena

MONITOR, Jakarta – Survei elektabilitas tokoh Prabowo Subianto dan Partai Gerindra belakangan ini bertengger di papan atas. Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan, antusiasme masyarakat juga terlihat saat rangkaian perayaan HUT Gerindra ke-15 di berbagai kota.

“Kita juga melihat langsung bahwa rangkaian perayaan HUT Partai Gerindra ke 15 di berbagai kota menjadi lautan manusia karena selalu dihadiri puluhan ribu orang yang sangat antusias mendukung Pak Prabowo menjadi Presiden 2024,” ujar Dasco dalam keterangannya, Jumat (24/3/2023).

Berbagai pujian serta dukungan tokoh-tokoh, diakui Dasco, juga mengalir untuk Prabowo maju menjadi calon Presiden 2024.

“Fenomena tersebut tentu saja perlu kita syukuri sebagai tanda-tanda baik akan tercapainya tujuan kita semua yakni menjadikan Pak Prabowo sebagai Presiden,” tutur Dasco.

- Advertisement -

Meski mendapat ruang di masyarakat, Dasco mengingatkan kader Gerindra agar jangan sampai terlena apalagi menjadi tinggi hati dengan dinamika tersebut.

“Berbagai pujian kepada kita dan Pak Prabowo tidak boleh membuat kita lupa akan kelemahan serta kekurangan-kekurangan kita yang harus terus kita perbaiki agar bisa benar-benar menjadi pemenang,” tandas Wakil Ketua DPR RI ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER