Kamis, 30 Mei, 2024

Peduli Olahraga, Bos PT Indofon Adit Setiawan Gelar Turnamen Futsal Bertajuk ‘Indofon Ramadhan Cup 2023’

MONITOR, Yogyakarta – Pengusaha muda yang merupakan bos PT Indofon, Adit Setiawan SH MH, menggelar turnamen futsal se Kabupaten Sleman. Tak tanggung-tanggung, dalam open turnamen yang berhadiah total Rp.11 juta tersebut, Adit menjadi sponsor tunggal.

Mantan prajurit TNI itu mengatakan, alasannya menjadi sponsorship open turnamen sebuah olahraga tak lain karena dirinya sangat mencintai kegiatan olahraga. Penggemar golf ini, mengaku senang dengan aktivitas olahraga, apapun jenisnya. Sehingga, dia terus berupaya menggairahkan berbagai jenis kegiatan olahraga untuk masyarakat.

“Saya sangat senang olahraga. Dulu berbagai jenis olahraga pernah saya geluti. Saya ingin masyarakat juga terus menggairahkan olahraga. Karena selain membuat tubuh sehat, olahraga juga menanamkan jiwa-jiwa sportivitas,” kata Adit Setiawan, Kamis (23/3/2023).

Adit menambahkan, turnamen futsal bertajuk “Indofon Ramadhan Cup 2023” terbuka untuk umum termasuk klub-klub di seluruh Indonesia. Adit berharap, ajang yang pertama kali ini akan mendapat sambutan dari peserta, sehingga tidak menutup kemungkinan akan menjadi agenda rutin ke depannya.

- Advertisement -

“Semoga turnamen ini bisa menjadi pengisi kegiatan positif di Bulan Suci Ramadhan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Indofon Ramadhan Cup 2023, Esdy Irfanudin menambahkan, turnamen akan menggunakan sistem gugur. Pihak panitia membuka kesempatan untuk 32 tim dalam turnamen yang akan digelar 4-9 April 2023 di GOR Pangukan Sleman.

Esdy mengatakan, setiap pertandingan akan berlangsung 2×15 menit. Adapun biaya pendaftaran sebesar Rp 450 ribu per tim dan pendaftaran bisa menghubungi Reza Komenang di 0858-7707-4669.

“Jadi pendaftarnya tidka hanya untuk tim dari Sleman. Turnamen ini terbuka untuk umum, dari seluruh Indonesia,” katanya.

Dikatakan, hingga saat ini sudah ada 29 tim yang mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen dimaksud. Selain dari Sleman, pendaftar juga berdatangan dari Jogja, Klaten, bahkan ada tim yang datang dari Jepara.

“Untuk pelaksanaan, kick off akan kita mulai 20.30 dan akan berakhir pukul 24.00 WIB setiap hari. Jadi mengingat waktu pelaksanaan 4 hingga 10 April hanya 6 hari, kami hanya membatasi sebanyak 32 tim. Begitu kuota terpenuhi, pendaftaran kami tutup,” katanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER