Sabtu, 27 April, 2024

Puan Maharani Minta Kader PDIP Boyolali Jaga Lumbung Suara

MONITOR, Jakarta – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani terus memompa semangat kadernya untuk solid dan gotong royong merebut kemenangan di Pemilu 2024.

Pesan itu disampaikan Puan Maharani ketika menghadiri acara konsolidasi internal DPC PDI Perjuangan di Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (19/3/2023)l

“Sebagai kader partai kita selalu ingin menang, menang, dan menang lagi. Namun tahukah kita bahwa kemenangan demi kemenangan hanya bisa diraih bila kita solid dan terus bergotong-royong dalam satu rampak barisan,” ucap Puan dalam pidatonya.

Puan puas melihat antusiasme dan semangat membara dari para kader PDIP. Bagi dia, kemenangan harus diraih bersama-sama seperti cita-cita Trisakti Bung Karno.

- Advertisement -

“Saya juga tekankan agar kita bersama-sama menjaga lumbung suara, selalu dekat dengan rakyat, selalu mendengar dan selalu hadir di tengah rakyat,” tegas Puan, yang merupakan Ketua DPR RI ini.

“Menang hattrick di 2024 bukanlah soal gagah-gagahan, kemenangan itu untuk terus mewujudkan cita-cita Trisakti Bung Karno dan melanjutkan perjuangannya agar ideologi Pancasila bisa semakin membumi di masa kini,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER