Rabu, 17 Juli, 2024

Ganjar Milenial Jabodetabek Bantu UMKM, Poles Warkop di Jaktim

MONITOR, Jakarta – Ganjar Milenial Center (GMC) Jabodetabek memberikan bantuan pengecatan kepada Warung Kopi Bung Benoks di Jalan Cipinang Besar, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan BEM Fakultas Hukum Universitas Mpu Tantular (UMT).

Perwakilan GMC Jabodetabek, Fauzi Fahri menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk dukungan untuk UMKM dan pengecatan warung kopi.

“Kami memberikan bantuan untuk UMKM dan pengecatan warung kopi,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Selain melakukan pengecatan, relawan GMC Jabodetabek juga melakukan sosialisasi tentang sosok Ganjar Pranowo kepada para pemuda dan warga setempat.

- Advertisement -

Bung Benoks, pemilik warung, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ganjar Milenial Center (GMC) Jabodetabek. “Semoga sukses selalu untuk Ganjar Milenial Center Jabodetabek serta Ayah Ganjar Pranowo menjadi Presiden di 2024 nanti,” harapnya.

Acara ini juga dihadiri oleh peserta lainnya yang merasa terinspirasi dengan kegiatan bantuan UMKM tersebut.

“Ini sangat menarik, dari rangkaian acara bantuan UMKM ini harapannya dapat menjadi sebuah tempat bagi kami (peserta) yang hadir untuk sama-sama belajar mengasah keterampilan dasar di bidang seni melukis,” ujar salah satu peserta.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi UMKM dan masyarakat sekitar serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya dukungan dan perhatian terhadap usaha kecil dan menengah di Indonesia.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER