Jumat, 14 Juni, 2024

Pecinta Sepak Bola di Jatim Inginkan Ganjar jadi Presiden

MONITOR, Surabaya – Pecinta sepakbola di Jawa Timur yang tergabung dalam Tifosi Ganjar Pranowo (Tegap) menggelar deklarasi dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Mereka menyatakan mendukung penuh Ganjar di Pilpres mendatang dan berharap Ganjar bisa memberikan perhatian lebih pada dunia sepakbola di tanah air.

“Kami satu visi misi, ingin Pak Ganjar Pranowo jadi Presiden di 2024,” ujar Ketua Tegap Jatim Reza Panggabean saat deklarasi di Surabaya, Rabu (15/3).

Teriakan dukungan dari relawan itu terus digaungkan selama deklarasi. Para relawan juga membagikan gantungan kunci kepada pengendara jalan sebagai bentuk dukungan.

- Advertisement -

Reza menilai Ganjar adalah sosok yang pantas menjadi Presiden dan figur merakyat yang diharapkan dapat memperhatikan dunia sepakbola di Indonesia.

“Dengan beliau menjadi Presiden, kita berharap sepakbola jadi lebih baik. Itu harapan kami,” kata Reza.

Dia juga menambahkan bahwa masyarakat pencinta sepakbola berharap dapat diperhatikan lebih, karena sepakbola tidak hanya berkutat pada urusan lapangan hijau saja. Salah satunya adalah suporter sebagai bagian penting dari sepakbola.

“Tentu kami ingin sepakbola jadi maju,” tuturnya.

Menurut Reza, Tegap tersebar di sedikitnya 8 kabupaten/kota di Jawa Timur dengan ribuan anggota. Deklarasi dukungan ini menunjukkan semakin kuatnya dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER