Kamis, 25 April, 2024

Sandiaga Minta Pegawai Kemenparekraf Berpikir Kreatif

MONITOR, Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, telah melantik sebanyak 190 orang CPNS yang terdiri dari Gen-Z dan milenial serta 219 orang pegawai.

Sandiaga berpesan kepada pegawai yang dilantik agar senantiasa memegang amanah yang diberikan. “Sejatinya inilah semangat yang harus kita pegang kuat-kuat dalam menjalani hidup sehari-hari. Karena kehidupan adalah amanah yang diberikan oleh Tuhan untuk kita jalankan dengan sebaik-baiknya dan menghasilkan manfaat yang sebesar-besarnya,” ucap Sandiaga Uno.

Menurut Sandiaga, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tentu harus diisi oleh para pemuda kreatif agar bisa menghasilkan inovasi segar. Hal ini dalam rangka menciptakan banyak peluang usaha dan lapangan kerja di era pasca pandemi.

“egas saya sampaikan bahwa pelantikan bukan hanya sebuah pencapaian, melainkan amanah yang sesungguhnya harus dipertanggung jawabkan,” terangnya.

- Advertisement -

Ia juga meminta para pegawai memegang prinsip GERCEP, GEBER, GASPOL, demi memajukan parekraf Indonesia, menggeliatkan ekonomi nasional, dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER