Jumat, 29 Maret, 2024

Prabowo dan Surya Paloh Sepakat Hadirkan Pemilu Damai

MONITOR, Jakarta – Hubungan Partai Nasdem dengan Gerindra semakin erat, terlebih Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh melakukan kunjungan balasan ke kediaman Prabowo Subianto, Minggu (5/3/2023).

Dalam pertemuan itu, keduanya bersepakat ingin menghadirkan Pemilu terbaik di Indonesia. Menurut Paloh antara NasDem dan Gerindra begitu menyadari bahwa hubungan yang telah terjalin erat antara keduanya itu harus terus terjaga bukan hanya untuk memberikan benefit bagi keduanya tapi jauh lebih luas lagi bagi bangsa dan negara dalam bingkai persatuan Indonesia.

Paloh mengungkapkan komunikasi yang baik dari seluruh elemen bangsa harus terus terjaga setiap saat bukan hanya karena di hadapkan pada momentum pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang namun menurut dia menjaga spirit persatuan dan nasionalisme pasca Pemilu juga menjadi misi besar yang harus diemban bersama.

“Jadi semangat ini juga membantu kita semuanya agar kita menghadapinya dengan tenang, kami ingin membawa suasana yang lebih sejuk, suasana semangat persahabatan, suasana yang membangun semangat kekitaan dan kebersamaan,” ujar Surya Paloh di kediaman Prabowo di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3/2023).

- Advertisement -

Menurut Paloh, semangat mengedepankan kepentingan bersama diatas kepentingan pribadi atau golongan dapat diaplikasikan bersama akan mampu memberikan sumbangan kontribusi yang cukup berarti terhadap masa depan Bangsa Indonesia.

“Kami ingin berjanji mudah-mudahan kami terjauhkan dari semangat untuk saling menyalahkan apalagi memfitnah, mengadu domba satu sama lain. Kami mau berdamai dengan kondisi keadaan apapun untuk membangun Indonesia yang kita cintai,” tambah Paloh.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER