Rabu, 24 April, 2024

Airlangga Serukan Kejayaan Partai Golkar di Tanah Papua

MONITOR, Papua – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kadernya untuk terus masif melakukan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024.

Dorongan itu disampaikan Airlangga ketika menghadiri pelantikan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Papua Tengah, Papua Selatan, Papua Pegunungan dan Papua Barat Daya dan Pembukan Rakornis Partai Golkar Wilayah Tanah Papua di Gedung Eme Neme Yaware Kabupaten Mimika.

“Saya ingatkan untuk seluruh kader Partai Golkar yang ada di Tanah Papua untuk terus melakukan konsolidasi, fokus bekerja untuk rakyat serta optimis mencapai target yang sudah kita tetapkan bersama,” ujar Airlangga Hartarto, Minggu (26/2/2023).

Dikatakan Airlangga, kehadiran kader serta jajaran pengurus dan para pimpinan DPD I dari 4 provinsi baru di Tanah Papua harus menjadi pelecut semangat bersa,a untuk menjadi partai pemenang di Bumi Cendrawasih dan secara nasional.

- Advertisement -

“Mari kita kembalikan kejayaan Partai Golkar di Tanah Papua untuk sepenuh-penuhnya kesejahteraan rakyat Papua,” seru Airlangga.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER