Jumat, 10 Mei, 2024

Diusung jadi Capres 2024, Anies Ungkap Kebaikan PKS

MONITOR, Jakarta – Anies Baswedan resmi diusung sebagai calon presiden oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kamis (23/2/2023) kemarin.

Eks Gubernur DKI Jakarta ini pun merasa terhormat mendapatkan amanah untuk diusung dalam gelaran Pilpres 2024.

“Kami merasa sangat terhormat untuk secara resmi menerima pencalonan sebagai calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029 dari Partai Keadilan Sejahtera, ini sebuah amanah besar yang kami emban dengan teguh dan siap bekerja keras bersama dengan partai-partai pengusung untuk membawa perubahan bagi Indonesia,” ucap Anies.

Anies menyebut, hubungan erat dengan PKS sudah terjalin lama tepatnya sejak menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017-2022.

- Advertisement -

“Dalam perjalanan 5 tahun bertugas di Jakarta, PKS mendampingi, mendukung, mengawal erat seluruh perjuangan di Jakarta,” mantan Mendikbud RI ini.

“Ikhtiar kita untuk membawa perubahan, ikhtiar kita untuk bisa menghadirkan kebahagiaan juga mengalami cobaan bahkan di masa-masa itu ada pandemi dan berbagai macam tantangan lainnya. Alhamdulillah bersama PKS kita sama-sama jaga,” lanjutnya.

Anies pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan simpatisan PKS atas kepercayaan sebagai Calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER