Jumat, 29 Maret, 2024

AHY Sebut Ikatan Partai Demokrat dan Nasdem Makin Kuat

MONITOR, Jakarta – Kunjungan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ke markas DPP Partai Demokrat, mendapat respon positif dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Rabu (22/2/2023).

Surya Paloh didampingi sejumlah pengurus DPP Nasdem mengunjungi Demokrat sebagai bentuk kunjungan balasan antarpartai poltik.

“Sebagai tuan rumah, tentunya saya dan jajaran pimpinan DPP Demokrat menyampaikan selamat datang dan menyambut baik kunjungan ini,” ujar AHY dalam keterangan persnya, Kamis (23/2/2023).

Selain sebagai kunjungan balasan, AHY menuturkan kunjungan ini memiliki makna simbolik sekaligus kultural, yang menunjukkan bahwa hubungan dan ikatan antara Partai Demokrat dan Partai Nasdem semakin erat dan kuat.

- Advertisement -

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan sangat baik dan penuh kekeluargaan. Layaknya keluarga, kami juga makan siang bersama dan diskusi tentang bagaimana rencana-rencana kerja bersama kami ke depannya,” tutur putra sulung Presiden SBY ini.

“InsyaAllah, semangat perubahan yang kami usung akan tetap konsisten untuk perbaikan dan kemajuan bangsa Indonesia. Terima kasih, Pak Surya dan segenap pimpinan Partai Nasdem yang sudah singgah di rumah besar perjuangan kami,” imbuh AHY.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER