Minggu, 28 April, 2024

Masinton Sebut PDIP Ogah Bermitra dengan Koalisi Perubahan

MONITOR, Jakarta – Anggota DPR Fraksi PDIP Masinton Pasaribu menyatakan kemungkinan PDI Perjuangan berkoalisi dengan parpol lain. Dikatakan Masinton, PDIP masih memiliki peluang untuk bermitra dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya maupun KIB, tapi tidak dengan Koalisi Perubahan.

“Maka penjajakan-penjajakan itu penting, kita bukan orang dulu baru ngumpul-ngumpulin tadi, kita menjajaki kerja sama dulu, artinya kita bisa dengan teman-teman di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya, bisa dengan teman-teman Koalisi Indonesia Bersatu, tapi kalau dengan Koalisi Perubahan kayaknya mohon maaf Bang,” ujar Masinton dalam sebuah diskusi di Kompleks Parlemen Senayan, belum lama ini.

Namun ditegaskan Masinton, PDIP memiliki prinsip untuk lebih mengedepankan gotong-royong. Meskipun diakui dia, PDIP sudah memiliki tiket capres, tapi pihaknya masih melakukan komunikasi dengan banyak pihak.

“Yang saya mau katakan adalah prinsip PDIP ada gotong-royong, meski PDIP sudah memiliki tiket emas untuk mencalonkan presiden gitu ya, tapi PDIP selalu mengedepankan aspek kebersamaan, aspek gotong royong,” ucapnya.

- Advertisement -

“Nah nanti komunikasi-komunikasi politik berjalan, nah sampai saat ini mohon maaf ya kita masih berjalan terus komunikasi itu, penjajakan-penjajakan untuk kerja sama,” sambungnya lagi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER