Kamis, 25 April, 2024

Heru Budi Ingin Puskesmas di Jakarta Galakkan Pencegahan Stunting

MONITOR, Jakarta – Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menggalakkan sosialisasi stunting atau gizi buruk ke semua Puskesmas di Jakarta. Salah satu kunjungan perdananya yaitu ke Puskesmas Kecamatan Duren Sawit di Jakarta Timur.

“Saya berkunjung ke Puskesmas Kecamatan Duren Sawit di Jakarta Timur untuk meninjau fasilitas dan pelayanan yang ada,” ujar Heru Budi, Senin pagi (20/02/2023) kemarin.

Di Puskesmas Duren Sawit, Heru meninjau ruang USG, ruang sampling, Poli Gigi dan Mulut, hingga pelayanan informasi kesehatan. Dirinya ingin mengetahui bagaimana masyarakat menerima pelayanan kesehatan di Puskesmas, serta aspek apa saja yang sekiranya perlu diperbaiki.

Dalam kesempatan itu, Heru Budi mengapresiasi seluruh pegawai dan tenaga kesehatan di Puskesmas Duren Sawit atas pelayanan yang diberikan.

- Advertisement -

“Saya titip untuk terus mensosialisasikan pencegahan stunting pada balita lewat asupan gizi seimbang sejak masa kehamilan serta upaya lainnya. Bersama-sama kita wujudkan generasi yang sehat di Jakarta,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER