Minggu, 14 Juli, 2024

Pengguna Jalan Tol Jagorawi Diimbau Agar Atur Waktu Perjalanan, Ini Penyebabnya

MONITOR, Bogor – Jasamarga Metropolitan Tollroad menghimbau pengguna jalan tol Jagorawi agar mengatur perjalanan dikarenakan mulai tanggal 20 Februari 2023, Pemerintah Kota Bogor akan melakukan pekerjaan perbaikan jalan di lokasi putar balik (u-turn) Baranangsiang, Bogor.

“Pekerjaan perbaikan jalan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bogor berada di lokasi putar balik Baranangsiang yang bersinggungan erat dengan akses masuk Jalan Tol Jagorawi. Pada jam-jam sibuk mungkin berpotensi terjadi kepadatan dampak dari pekerjaan, Jasa Marga mengimbau agar pengguna jalan dapat lebih mempersiapkan waktu perjalanannya,” ujar Pgs. Senior Manager Representative Office 1 Jasamarga Metropolitan Tollroad Ginanjar Bekti Rakhmanto melalui siaran pers yang diterima, Minggu 19 Februari 2023.

Ginanjar juga menambahkan selama pekerjaan berlangsung, jalur lokasi u-turn Baranangsiang masih bisa dilalui dan tidak ada skenario rekayasa lalu lintas pada lokasi pekerjaan.

Pekerjaan perbaikan u-turn Baranangsiang dilaksanakan dengan metode rekonstruksi dan akan dikerjakan dalam 2 tahap :

- Advertisement -
  • Tahap 1 dimulai tanggal 20 Februari 2023, open traffic tanggal 24 Februari 2023.
  • Tahap 2 dimulai tanggal 27 Februari 2023, open traffic tanggal 3 Maret 2023.

Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Ruas Tol Jagorawi, berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bogor mengimbau kepada pengguna jalan yang menuju Jalan Tol Jagorawi agar dapat mengantisipasi kemungkinan dampak dari pekerjaan tersebut dan diharapkan dapat mengatur waktu perjalanannya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER