Senin, 29 April, 2024

Syaikhu Sebut Kordapil Punya Peran Penting di Pemilu

MONITOR, Jakarta – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyatakan para Koordinator daerah Pemilihan atau Kordapil memiliki peran sangat penting dalam menghadapi kontestasi Pemilu mendatang.

“Para Kordapil ini adalah orang-orang yang ikhlas karena mereka tidak mencalonkan diri sebagai calon anggota dewan, tapi berperan penting di daerah pemilihan,” ujar Syaikhu dalam acara Bimtek BPW PKS Sumatera bagian Utara ke V di Hotel Mercure Batavia, Kamis (16/2/2023).

Ia pun meminta para anggota legislatif memberi perhatian khusus kepada para Kordapil karena berperan penting di setiap pos pemenangan dalam Pemilu mendatang.

“Untuk itu saya meminta kepada bapak ibu anggota legislatif maupun calon anggota legislatif tidak meninggalkan para Kordapil jangan sampai mereka berjuang sendiri, perhatikan mereka di setiap daerah pemilihan masing-masing,” tegasnya.

- Advertisement -

Syaikhu juga menyebut perhatian dari struktur kepada para Kordapil akan memacu semangat dalam memenangkan PKS di Pemilu 2024 nanti.

“Dengan adanya perhatian dari bapak ibu semua, mereka akan lebih semangat lagi dalam berjuang memenangkan PKS di Pemilu 2023, dari saya pun tidak akan tinggal diam, ada sedikit bantuan untuk mereka,” tutup Syaikhu.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER