Kamis, 25 April, 2024

Anak Buah AHY Raih Penghargaan Tokoh Muda Peduli Pembangunan Depok

MONITOR, Depok – Tokoh muda sekaligus bakal Calon Legislatif DPRD Kota Depok dari Partai Demokrat Sukarjito meraih penghargaan kategori Tokoh Muda Pendukung Pembangunan Kota Depok 2023 dalam acara Depok Media Center Award (DMC) 2023, di Hotel Bumi Wiyata, Jumat (17/02/2023) malam.

Jito sapaan akrabnya ini mendapat penghargaan karena dinilai memenuhi indikator sebagai Tokoh Muda aktif dalam kontribusi pembangunan kota Depok khususnya infrastruktur pembangunan lewat beberapa program dari Pusat.

Jito dinilai panitia DMC Award memiliki kemampuan melibatkan rakyat untuk berpartisipasi, memiliki kemampuan memberikan solusi konkrit, memiliki kemampuan melihat kondisi masyarakat serta dinilai memberikan kontribusi riil kepada masyarakat.

Jito menyampaikan terimakasih atas penghargaan ini dan akan terus mendorong peningkatan akses dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Depok lewat dana APBN.

- Advertisement -

“Terimakasih banyak atas penghargaan oleh insan media di Kota Depok ini. Tak lupa apa yang menjadi penghargaan ini merupakan implementasi dari perintah Ketua Umum Partai Demokrat Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar terus bersama membantu rakyat,” kata Jito seusai menerima penghargaan.

“Tak lupa juga besarnya terimah kasih saya kepada Bang Irwan Fecho Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Demokrat yang selama ini memikirkan juga Kota Depok yang menginisiasi serta menurunkan aspirasinya untuk Rakyat Depok,” sambungnya.

Jito juga menyampaikan penghargaan ini dipersembahkan bagi warga Kampung Lio, Kelurahan Depok dan Juga warga KP Pitara RW 7 Kelurahan Rangkapan Jaya.

“Saya kontribusikan penghargaan ini untuk warga Kampung Lio Kelurahan Depok. Di mana saya masih melihat belum ada keadilan anggaran daerah atau APBD, padahal letaknya se lemparan dari Balai Kota Depok,” sergah Caleg DPRD Kota Depok Dapil Pancoran Mas ini.

Sementara itu, dalam penjaringan serta penilaian kategori Tokoh Muda ini dilakukan berdasarkan data dan analisa tim riset Depok Media Center. Selain itu, tim riset pun melibatkan juri independent dari peneliti kebijakan publik.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER