Minggu, 5 Mei, 2024

Airlangga Minta Kadernya di Indonesia Timur Menangkan Golkar

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memompa semangat kadernya di wilayah Indonesia Timur untuk solid dan bergerak memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.

Upaya tersebut dilakukan Airlangga ketika membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilu dan Bimbingan Teknis (Bimtek) DPD Partai Golkar Maluku dan DPD Partai Golkar Maluku Utara di Kota Ternate, belum lama ini.

Di hadapan pengurus DPD Golkar Maluku dan Maluku Utara, Airlangga mengungkapkan targetnya memenangkan Pemilu dan menaikkan perolehan suara Partai Golkar.

“Saya ingatkan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Golkar DPD Maluku dan Maluku Utara untuk selalu solid, bekerja keras dan bekerja sama secara kokoh mengingat target kita adalah meningkatkan perolehan suara Partai Golkar dan memenangkan Pemilu 2024,” tutur Airlangga, Senin (13/2/2023).

- Advertisement -

“Doa dan ikhtiar bersama kita dalam berjuang mewujudkan kesejahteraan rakyat insya Allah menjadi kunci kemenangan Partai Golkar, sekaligus kejayaan negara dan bangsa Indonesia,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER