Sabtu, 27 April, 2024

Bertemu PKS, Golkar Teguhkan Komitmen Dukung Sistem Pemilu Terbuka

MONITOR, Jakarta – Partai Golkar menerima kunjungan jajaran pengurus DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Selasa (7/2/2023) sore kemarin.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, bersama jajarannya menerima hangat kunjungan jajaran pengurus DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dipimpin oleh Habib Abu Bakar Al-Habsyi, Sekjen DPP PKS, di Kantor DPP Partai Golkar.

Airlangga menyambut positif hubungan baik yang terjalin antar parpol, terlebih dalam rangka menguatkan solidaritas dan komitmen kebangsaan.

“Indonesia adalah negara besar dan majemuk. Karena itu saya selalu menyambut positif pertemuan yang saling memperkuat silaturahim antar elemen masyarakat dan kekuatan politik. Sekaligus, untuk memperteguh suasana kondusif dan komitmen kebangsaan yang harus kita jaga bersama secara inklusif dan kolaboratif,” ucap Airlangga Hartarto, Rabu (8/2/2023).

- Advertisement -

Dikatakan Airlangga, Partai Golkar dan PKS bersama enam partai politik lainnya, secara mayoritas, mendukung Sistem Pemilu Proporsional Terbuka dan Pemilu agar dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU.

“Kita kawal komitmen dan konsensus politik kita sebagai bangsa yang kuat dan matang, wujudkan pemilu yang berkualitas serta partisipasi yang sehat, terbuka, dan guyub,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER