Jumat, 26 April, 2024

Prabowo: Gerindra Siap Lanjutkan Program Jokowi

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap melanjutkan program kerja yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo. Komitmen itu disampaikan Prabowo dalam peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra, Senin (6/2/2023).

Menurut Prabowo, di setiap pemerintahan ada banyak keberhasilan dan juga ada kekurangan. Tak hanya memuji prestasi di kepemimpinan Jokowi, Menteri Pertahanan ini juga mengulas rekam jejak prestasi pemimpin sebelumnya.

“Mari kita tutup kekurangan-kekurangamnya. Setiap kemajuan, bukan tanpa dasar. Bung Karno yang merintis pembangunan, Pak Harto melanjutkan. Bung Karno merintis jatiluhur, Pak Harto meneruskan dan meresmikan, Bung Karno merintis krakatau steel, Pak Harto meneruskan meresmikan,” ucap Prabowo dalam pidatonya.

Ia menegaskan, Partai Gerindra siap menitih arah perjuangan sesuai dengan prinsip partai.

- Advertisement -

“Demikian semua presiden kita punya jasa, harus kita akui dan kita membangun di atas prestasi-prestasi presiden sebelumnya. Karena itu, dalam Ulang tahun ke 15 ini, saya ingin tegaskan kembali bahwa arah perjuangan kita sudah benar, orientasi kita sudah benar, jangan kita tinggalkan orientasi partai kita,” tutup Prabowo.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER