Sabtu, 20 April, 2024

Prabowo dan Jokowi Saling Puji di HUT ke-15 Partai Gerindra

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berterimakasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah memberikan ucapan selamat melalui potongan video. Presiden bahkan memuji prestasi yang telah ditorehkan Partai Gerindra.

Merespon pidato Jokowi, Prabowo pun melayangkan pujian balik. Ia memuji sikap kenegarawan Jokowi yang merangkulnya untuk bergabung bersama-sama di Kabinet.

“Saudara-saudara, saya gembira bahwa sekali lagi kita telah memperlihatkan kepada dunia bagaimana demokrasi Indonesia berjalan. Bahwa kita pernah rival dengan Pak Joko Widodo, tetapi di ujungnya demi kepentingan yang besar, demi kepentingan Tanah Air yang kita cintai, beliau berjiwa besar mengajak saya dan saya tidak ragu-ragu menerima ajakan itu,” tegas Prabowo di HUT ke-15 Partai Gerindra, Senin (6/2/2023).

Menteri Pertahanan itu melanjutkan, walaupun ada di ruangan ini yang kecewa dengan keputusan tersebut, namun dia tak mempersoalkan hal itu.

- Advertisement -

“Mungkin ada di ruangan ini yang kurang dukung saya pada saat itu, bener? kok suaranya kecil, bener nggk. Sekarang tidak, tapi tidak papa, itulah partai kita, boleh berbeda pendapat, boleh mengkritik tidak ada masalah, tapi ketika keputusan sudah diambil, semua patuh, semua kompak” jelas Prabowo.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER