Jumat, 26 April, 2024

Pertemuan PKS-Nasdem, Sohibul Iman: Bahas Politik yang Dinamis

MONITOR, Jakarta – Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman mengungkapkan pertemuan antara petinggi PKS dan Nasdem sepekan lalu di Tower Nasdem, 3 Februari 2023, membahas tentang situasi politik jelang Pemilu.

“Kami mendiskusikan terkait situasi politik yang semakin dinamis, kami bertekad dinamika politik yang semakin meningkat ini harus kita jaga bersama sama agar tetap jadi politik yang stabil, kondusif, sehingga perhelatan demokrasi kedepan adalah demokrasi yang rasional dan konstitusional,” ucap Sohibul Iman.

Sohibul menyatakan pertemuan antara PKS dengan Nasdem tak hanya terkait dinamika internal bakal Koalisi Perubahan. Namun, kata dia, juga menyoal politik kenegaraan, termasuk menjamin agar Pemilu 2024 berlangsung secara adil.

“Jadi betul-betul ini obrolan yang saya sebut sebagai high politic, hal-hal yang menyangkut kehidupan dan kami bertekad bahwa dinamika politik yang semakin terlihat meningkat ini harus kita jaga bersama-sama ya agar stabil, kondusif, rasional dan juga konstitusional,” terangnya.

- Advertisement -

Diketahui, rombongan pimpinan PKS dipimpin Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, disambut langsung oleh Wakil Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya dan Ketua DPP Partai NasDem Sugeng Suparwoto dan melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER