Jumat, 29 Maret, 2024

Peringati HUT ke-15, Jokowi Puji Prestasi Gerindra

MONITOR, Jakarta – Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat HUT ke-15 Partai Gerindra melalui potongan video yang diputar saat puncak perayaan di DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023). Jokowi mengatakan Partai Gerindra telah menorehkan prestasi yang luar biasa atas kinerjanya di dalam kabinet pemerintahan.

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra yang ke-15. Saya juga ingin menyampaikan selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa. Dan jika kerja keras dan didongkrak terus partai Gerindra potensial menjadi yang teratas. Dan elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi,” kata Jokowi.

Jokowi lantas mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Partai Gerindra atas dukungannya selama di kabinet. Misalnya pada saat pengendalian Covid-19, Partai Gerindra memberikan kontribusi yang luar biasa.

“Dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa. Mengendalikan pandemi Covid 19, melanjutkan reformasi struktural dan reformasi birokrasi, melanjutkan hilirisasi komoditas SDA serta memperbaiki ekosistem untuk UMKM,” ujar Kepala Negara itu.

- Advertisement -

Kemudian Presiden Jokowi mengajak Partai Gerindra untuk terus memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Karena dengan persatuan dan kesatuan, negara Indonesia akan bisa menghadapi segala tantangan yang akan dihadapi ke depan.

“Saya juga mengajak Partai Gerindra untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan kegotongroyongan agar kita mampu menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Sekali lagi dirgahayu Partai Gerindra,” pungkas Jokowi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER