Kamis, 25 April, 2024

ATF 2023 Sukses, Sandiaga Nikmati Paket Keliling Borobudur

MONITOR, Yogyakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, bangga gelaran ASEAN Tourism Forum (ATF) 2023 berjalan sukses. Ia menilai ATF mampu menarik peluang lapangan kerja dan meningkatkan ekonomi rakyat.

“Alhamdulillah, ASEAN Tourism Forum (ATF) 2023 berjalan sukses. Sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Yogyakarta serta kawasan sekitarnya meningkat, lapangan kerja dan peluang usaha baru banyak tercipta,” ucap Sandiaga Uno, Senin (6/2/2023).

“ASEAN Tourism Forum (ATF) 2023 membawa berkah ekonomi bagi masyarakat sekitar Candi Borobudur,” tuturnya lagi.

Melalui promosi Borobudur Trail of Citilization dengan paket keliling Borobudur menggunakan mobil VW, Sandiaga pun mengajak para Menteri dan Delegasi menikmati perjalanan wisata yang tidak terbayangkan oleh mereka sebelumnya.

- Advertisement -

Rombongan melewati desa-desa dengan pemandangan sawah dan juga Gunung Merapi. Sandiaga sangat optimis paket keliling Borobudur ini akan menarik banyak minat wisatawan nusantara dan mancanegara.

“ATF 2023 adalah awal dari boomingnya paket wisata ini. Optimis akan membangkitkan ekonomi pasca pandemi dan menciptakan lapangan kerja khususnya di bidang penyewaan mobil VW untuk berkeliling kawasan Candi Borobudur,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER