Selasa, 19 Maret, 2024

Tiga Parpol Pengusung Makin Solid, ini Harapan Anies

MONITOR, Jakarta – Kekompakan tiga partai politik pengusung Anies Baswedan semakin konkrit. Terbaru, koalisi tersebut menggelar rapat di Kantor DPP Partai Demokrat pada Kamis, 2 Februari 2023.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan, kesolidan partai koalisi menjadi modal utama untuk mematangkan strategi memenangkan Anies Baswedan di Pemilu 2024 nanti.

“Insya Allah, Partai Demokrat, Nasdem dan PKS akan terus memperkokoh soliditas partai, juga untuk mematangkan strategi dan kerja-kerja nyata pemenangan untuk kita perjuangkan, dari sekarang sampai nanti Pemilu 2024,” ucap AHY.

Optimisme dan kekompakan yang ditunjukkan parpol koalisi pendukung dipuji Anies. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini merasa senang usai diskusi bersama jajaran pengurus Partai Demokrat, Nasdem dan PKS.

- Advertisement -

“Senang sekali dapat berkunjung, sekaligus berdiskusi bersama anggota Tim Kecil Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera, ke DPP Partai Demokrat. Terima kasih juga telah dijamu dengan amat hangat oleh Ketua Umum Partai Demokrat Mas Agus,” ucap Anies Baswedan.

Senada dengan pernyataan AHY, Anies pun menyebut ketiga parpol pendukungnya semakin solid. Ia berharap hasil diskusi terkait strategi dan langkah-langkah kedepan bisa berjalan lancar.

“Dalam pertemuan ini kita terus membahas intensif langkah-langkah ke depan, dan alhamdulillah semuanya semakin solid dan teknis bersiap untuk perjalanan ke depan,” tuturnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER