Kamis, 2 Mei, 2024

Kunjungi Depok, Zulhas Umumkan Erick Thohir Cawapres 2024

MONITOR, Depok – Menteri BUMN RI, Erick Thohir menyapa ribuan massa pendukung Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok yang memenuhi lapangan olahraga Morning Star di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong.

Kunjungan Erick tersebut didampingi Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, yang sekaligus mengumumkan bahwa partai bernomor urut 12 tersebut secara resmi mengusung Erick Thohir sebagai Cawapres pada 2024.

“Bapak-bapak Ibu-ibu, nanti pak Erick datang lagi kesini sebagai cawapres yaa?,” kata Zulkifli ditemani Erick Thohir membuka sapaannya ke masyarakat, Sabtu (28/1/2023).

Selain kedua orang tersebut, acara yang dikemas dengan senam pagi bersama pengurus, kader, maupun simpatisan PAN Kota Depok juga dihadiri ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari juga Ketua PAN Depok, Igun Sumarno.

- Advertisement -

Ketua Panitia acara, Iwan Adriansyah menyebut animo masyarakat sangat tinggi mendukung Erick Thohir untuk maju sebagai pimpinan RI.

“Alhamdulilah, saya melihat ini sinyal bagus ya buat PAN. Kami melihat masyarakat setuju jika PAN mencalonkan pak Erick pada Pilpres2024 nanti,” pungkas Iwan.

Iwan mengajak seluruh kader dan simpatisan PAN di Kota Depok untuk mulai bergerak memanaskan mesin PAN untuk meraih suara tertinggi pada kontestasi politik tahun depan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER