Kamis, 25 April, 2024

Imigrasi Depok Raih Empat Penghargaan Bergengsi Tingkat Jabar

MONITOR, Depok – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok mendapat empat penghargaan sabagai satuan kerja (Satker) terbaik dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Barat (Jabar).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jabar, R. Andika Dwi Prasetya pada perayaan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-73 di Bandung, Kamis 26 Januari 2023.

Kepala Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok, Fahrul Novry Azman mengatakan, empat kategori penghargaan yang membanggakan tersebut antara lain, penghargaan sebagai Realisasi Penyerapan Anggaran Terbaik, Laporan IPK/IKM Terbaik, Penyusun Dupak Terbaik dan penghargaan sebagai Pelayanan Publik Berbasis HAM Terbaik se-Jawa Barat.

“Alhamdulillah, ini merupakan penghargaan yang luar biasa. Raihan ini juga berkat dukungan suluruh pejabat struktural dan pegawai di lingkungan kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok, dan masyarakat Depok,” kata Fahrul, dalam keterangannya kepada wartawan di Depok, Jumat (27/01/2023).

- Advertisement -

Fahrul menjelaskan, penghargaan yang diperoleh tersebut juga tidak lepas dari doa dan dukungan masyarakat kota Depok.

Penghargaan yang diperoleh itu diharapkan semakin memotivasi seluruh jajaran di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok untuk terus bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga empat penghargaan yang kami peroleh ini, menjadi pemacu bagi kami untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat serta dapat menularkan semangat pembangunan zona integritas kepada satuan kerja lainnya,” pungkas Fahrul.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER