Jumat, 29 Maret, 2024

Bertemu Gerindra dan PKB, Nasdem: Hubungan Parpol Perlu Cair

MONITOR, Jakarta – Jajaran pengurus partai Nasdem belum lama ini melakukan silaturrahmi dengan Partai Gerindra dan PKB di Sekretariat Bersama (Sekber).

Wakil Ketua Umum (Waketum) NasDem Ahmad Ali yang memimpin kunjungan itu menyatakan pertemuan ketiga partai ini sangat cair dan penuh kekeluargaan.

Ahmad Ali mengungkapkan soliditas antarpartai sangat dibutuhkan, sebab partai politik memiliki peran penting dalam proses menjaga keutuhan bangsa melalui diskusi-diskusi pembangunan bangsa ke depan.

“Dan ini menurut kami perlu untuk kita cairkan, perlu untuk kita buat kontestasi ini menjadi politik riang gembira,” ujar Ali.

- Advertisement -

Dari pertemuan itu, kata dia, memunculkan optimisme politik yang dinamis. Kendati demikian Ahmad Ali juga menegaskan hubungan antara NasDem dengan Demokrat dan PKS komunikasinya masih terus berjalan sangat harmonis.

“Terus bagaimana dengan NasDem, PKS, Demokrat? tetap berjalan baik-baik saja, sedang dalam berkomunikasi, doakan juga seperti Gerindra dan PKB segera untuk membuat Sekretariat Bersama,” tukasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER