Kamis, 2 Mei, 2024

GMKI Cabang Merauke gelar Kegiatan Jalinan Kasih di Kampung Domande

MONITOR, Merauke – Kegiatan Jalinan Kasih Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Merauke dilakukan dalam rangka realisasi Program Cabang GMKI Mengabdi di Gereja Protestan Indonesia (GPI) Papua Klasis Kafalak Bob Jemaat Woliu, Kampung Domande, Kabupaten Merauke. Sabtu – Senin, 21-23 Januari 2023.

GMKI Merauke yang diketuai oleh Suci Rahalus S.Sos, selain dalam rangka realisasi program kerja tetapi juga dalam memperingati Dies Natalis Ke 73 Tahun Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia.

Suci menyampaikan bahwa sebelum kegiatan dilaksanakan Anggota GMKI telah melakukan survey ke beberapa tempat terkhusus tempat Ibadah dan Domande dianggap perlu untuk mendapat sentuhan.

Sebagai salah satu organisasi kepemudaan/kemahasiswaan yang sering bergerak di sosial kemasyarakatan, sudah merupakan panggilan melayani terutama melihat segala persoalan yang ada di tengah masyarakat dan mengupayakan untuk ikut membantu.

- Advertisement -

“Sumbangan yang kami berikan di kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan terkhusus lembaga yang juga bergerak di bidang pelayanan kepada Tuhan juga masyarakat yakni gereja” Ucap Suci

Bantuan untuk menunjang kegiatan jalinan kasih berasal dari senior-senior GMKI, anggota GMKI dan masyarakat Merauke yang mempunyai kepedulian kepada sesama yaitu berupa perlengkapan Ibadah dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

“Kami Badan Pengurus Cabang GMKI Merauke mengucapkan terimakasih kepada senior-senior dan seluruh kader yang ikut dalam menyukseskan kegiatan ini, semoga Kepala Gerakan Memberkati kita semua” tutup Ketua GMKI Masa Bakti 2021-2023, Suci Rahalus.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER