Selasa, 21 Mei, 2024

Jalan Sehat Partai Nasdem Sukses, Anies Puji Anak Muda Bandung

MONITOR, Bandung – Ribuan masyarakat Jawa Barat antusias menyaksikan kehadiran Anies Baswedan, calon Presiden 2024 yang diusung Partai Nasdem, dalam agenda Jalan Sehat di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Minggu (22/1/2023).

Anies pun bangga lantaran banyak kawula muda yang turut meramaikan agenda jalan sehat bersama Partai Nasdem itu. Dalam kesempatan itu, ia memuji sosok Rajiv yang merupakan Dewan Pertimbangan Partai Nasdem untuk wilayah Jawa Barat.

“Negeri ini tak pernah kekurangan stok anak muda pejuang, anak muda penggerak, anak muda yang memiliki semangat berkontribusi pada negeri dan menghadirkan perubahan untuk keadilan. Salah satunya adalah Rajiv, kami mengapresiasi semangat dan komitmennya untuk berada di jalur politik dan memberikan pengaruh serta manfaat yang besar untuk semua,” tutur Anies Baswedan.

“Dan itu amat kami rasakan saat larut dalam lautan manusia di kegiatan Jalan Sehat Melangkah Bersama Menuju Perubahan 2024 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung,” ucapnya lagi.

- Advertisement -

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini berharap partisipasi anak muda di dunia politik akan menambah manfaat bagi masyarakat Indonesia.

“Insya Allah ke depan semakin banyak anak muda seperti Rajiv yang manfaatnya dirasakan semua,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER