Jumat, 29 Maret, 2024

Berusia 76 Tahun, Yasonna Puji Megawati Kuat dan Energik

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hari ini genap berusia 76 tahun. Di usia senja ini, Megawati masih tampak energik dan semangat menjalankan roda partai berlambang banteng moncong putih itu.

Ketangkasan Megawati di usia senja ini menuai pujian dari para kadernya, termasuk Ketua DPP PDIP Yasonna Hamonangan Laoly. Menteri Hukum dan HAM ini menyatakan, dirinya bersyukur Megawati diberikan kesehatan jasmani dan rohani di usianya 76 ini.

“Saya menjadi salah satu orang paling berbahagia bisa menyaksikan ulang tahun Bu Mega di usia saat ini, bukan saja karena umur yang panjang tapi karena sekaligus sehat, kuat dan energik,” tutur Yasonna Laoly, Senin (23/1/2023).

“Daya ingat masih tajam, membuat keputusan tetap firm. Fisik, mental, memori, keteguhan prinsip semua solid, sesolid pergerakan bersama rakyat,” puji Yasonna.

- Advertisement -

Yasonna pun berharap Megawati diberikan usia yang panjang, dan terus teguh membimbing semua anak bangsa, tanpa membeda-bedakan latar belakang kesukuan, etnis, dan agama.

“Selamat ulang tahun Ibu bangsa,” ucap Yasonna.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER