Rabu, 24 April, 2024

Airlangga Minta Kang Emil Beri Kontribusi dan Karya Terbaik

MONITOR, Jakarta – Masuknya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke Partai Golkar menjadi angin segar bagi percaturan politik Indonesia. Kang Emil, demikian sapaan Ridwan Kamil, mengaku memiliki visi yang sama dengan partai berlambang pohon beringin itu.

Kang Emil menyatakan kolaborasi dibutuhkan untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara. Melalui proses dan pertimbangan matang, ia pun memutuskan untuk bergabung dengan Partai Golkar.

“Peristiwa ini merupakan awal perjalanan baru bagi saya dengan bergabung ke dalam partai politik. Semoga Allah SWT menyertai dan memimpin langkah dan perjuangan saya bersama Partai Golkar untuk membawa perubahan menuju Indonesia juara dan kemakmuran rakyat Indonesia,” tutur Ridwan Kamil.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambut baik iktikad Kang Emil bergabung ke Partai Golkar. Dengan masuknya Kang Emil, ia berharap Partai Golkar dapat semakin besar memberikan kontribusi bagi Indonesia.

- Advertisement -

“Bapak Ridwan Kamil, selamat datang dan selamat bergabung, menjadi bagian dari keluarga besar Partai Golkar. Bersama kita bangun negara dan bangsa, sebagai jalan ibadah dan pengabdian kepada rakyat, berikan kontribusi dan karya terbaik untuk Indonesia yang bersatu, adil dan makmur,” sambut Airlangga sembari menyematkan jas kuning kepada mantan Walikota Bandung itu.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER