Jumat, 29 Maret, 2024

Sahroni Puji Sikap Polda Metro ‘Bersihkan’ Institusi dari Narkoba

MONITOR, Jakarta – Langkah Polda Metro Jaya menumpas oknum polisi berpangkat Kombes yang diduga menyalahgunakan narkoba dinilai sebagai wujud komitmen bersih-bersih yang dilakukan Korps Bhayangkara.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Komisi lll DPR Ahmad Sahroni. Menurutnya tindakan Polda Metro Jaya sudah tepat dan menunjukkan tindakan profesional.

“Ini menunjukkan komitmen besar Polri untuk memberantas seluruh oknum yang tidak profesional dan semena-mena. Polda Metro Jaya top,” ujar Sahroni dalam keterangannya, belum lama ini.

Legislator NasDem itu mengatakan agenda bersih-bersih itu sudah sangat baik. Namun, dia menilai upaya itu masih jauh dari kata usai.

- Advertisement -

“Kami di Komisi III DPR berharap agar tindakan Polda Metro ini bisa menjadi contoh bagi Polda-Polda lain,” tandasnya.

Lebih lanjut Sahroni meminta seluruh Polda mengikuti instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar tidak ragu menindak berbagai pelanggaran yang dilakukan personel di daerah.

“Kita fokus saja kepada (anggota) yang benar-benar bekerja dan berprestasi. Sudah tidak ada waktu mengurus para oknum yang melakukan berbagai pelanggaran, libas habis semua,” tegas Politikus Nasdem ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER