Kamis, 28 Maret, 2024

Andika Perkasa bicara Karir usai Lepaskan Jabatan Panglima TNI

MONITOR, Jakarta – Jenderal Andika Perkasa telah lengser dari jabatan Panglima TNI, pada pekan ini. Posisi Andika kini digantikan oleh Yudo Margono.

Namun publik masih bertanya-tanya, akan kemanakah Andika melanjutkan karirnya usai diberhentikan dengan hormat dari jabatan Panglima TNI.

Kepada awak media, Andika pun masih enggan menyebutkan langkah selanjutnya yang akan ditempuhnya. Menantu AM Hendropriyono ini menyebut dirinya akan menentukan hal tersebut usai dirinya purnatugas sebagai anggota TNI pada 1 Januari 2023 mendatang.

“Nah, ya saya pensiun nanti mulai 1 Januari 2023. Walaupun sekarang serah terima, tapi kita sesuai dengan peraturan yang berlaku, baru 1 Januari, belum. Apa yang saya lakukan? Ya nanti saja setelah saya pensiun, kita ketemu lagi,” ucap Andika.

- Advertisement -

Sebagai informasi, Laksamana Yudo Margono resmi dilantik menjadi Panglima TNI oleh Presiden Jokowi pada Senin (19/12/2022) lalu di Istana Negara Jakarta Pusat. Dengan pelantikan ini, Jenderal Andika Perkasa resmi diberhentikan dengan hormat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER