Sabtu, 27 April, 2024

Sambut Riuh di Makassar, Anies Ajak Relawan Saling Menguatkan

MONITOR, Makassar – Anies Baswedan bangga mendapat sambutan meriah dari para relawan di Sulawesi Selatan. Anies menyebut para relawan ini tidak dibayar, namun takjub atas semangatnya mendukung pencalonan di Pilpres 2024.

“Alhamdulillah, sebuah kehormatan menerima dukungan dan harapan dari 59 simpul relawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Relawan Anies Baswedan Sulsel,” ujar Anies Baswedan.

Saat menghadiri acara relawan di Celebes Convention Center, suasana tampak terasa panas karena dipadati ribuan relawan. Namun Anies bangga setiap tetes keringat relawan yang keluar adalah sebuah perjuangan.

“Ibu/ Bapak mungkin dari kelompok relawan yang berbeda, dari daerah yang berbeda, tapi tujuan kita semua sama, yakni menghadirkan keadilan sosial untuk semua,” ucap Anies.

- Advertisement -

“Jadi jangan anggap kelompok relawan yang berbeda sebagai lawan/ saingan, namun sebagai rekan perjalanan yang saling menguatkan,” sambungnya.

Anies pun mengajak para relawan yang mendukungnya untuk selalu menunjukkan perjuangan perjuangan bebas dari hoaks, perjuangan yang membawa rekam jejak, dan pesan-pesan positif yang bisa dipercaya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER