Rabu, 8 Mei, 2024

Partai Nasdem Ajak Relawannya Maju Bersama Tanpa Menjatuhkan

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pemilu 2024, Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali mengajak seluruh kader Nasdem untuk maju bersama tanpa menjelekkan kandidat calon lain.

Untuk itu, ia terus bersemangat melakukan deklarasi Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden usungan NasDem di penjuru daerah sebagai bentuk sosialisasi agar masyarakat dapat lebih dalam mengenal calonnya.

“Hal itu dilakukan oleh Partai NasDem dengan tujuan agar masyarakat, kader, dan relawan Partai NasDem tidak buta dengan calonnya kelak,” ujar Ahmad Ali, Rapat Akbar dan Silaturahmi Anies Baswedan di Triple C, Kota Makassar, Sabtu (10/12/2022) lalu.

Ahmad Ali menyebut sejauh ini Anies telah memberikan kinerja luar biasa selama memimpin DKI Jakarta. Ia optimistis Anies mampu membawa semangat perubahan dan menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Indonesia.

- Advertisement -

“Di jaman kepemimpinan Anies Baswedan, toleransi beragama sangat diutamakan dan itu menjadi salah satu alasan Partai NasDem menunjuknya sebagai Presiden dan Insyaallah Anies Baswedan bisa menjaga kesatuan dan perbedaan yang ada di seluruh Rakyat Indonesia,” jelasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER