Jumat, 29 Maret, 2024

Diguyur Hujan, Masyarakat Sumbar Antusias Sambut Anies

MONITOR, Padang – Derasnya hujan di Tanah Minang tak membuat gelaran kunjungan Anies Baswedan ke Sumatera Barat batal. Bakal Calon Presiden usungan Partai NasDem itu tetap menyapa masyarakat Minang di kala hujan lebat.

“Hujan boleh saja turun, tapi semangat tidak pernah turun. Hujan boleh saja membasahi bumi, tapi kita tidak pernah menjadi lusuh, kita semua tetap semangat apapun kondisinya apapun tantangannya,” ujar Anies di Pantai Purus Danau Cimpago, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (4/12/2022).

Anies merasakan langsung bagaimana semangat dan antusias luar biasa dari masyarakat Sumatera Barat dalam menghadiri silaturahmi kebangsaan yang juga dihadiri Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali, Ketua DPW NasDem Sumbar, Fadly Amran, dan Ketua DPP NasDem Willy Aditya serta Sugeng Suparwoto.

Anies bersyukur dan berbangga hati dapat kembali mengunjungi tanah yang menjadi produsen, tanah yang menjadi tempat lahirnya cendekiawan dan ulama baik laki-laki maupun perempuan.

- Advertisement -

“Ini adalah tanah dimana pahlawan Indonesia dilahirkan oleh ibu-ibu bundo kanduang, pejuang yang bukan hanya mengangkat alat fisik dan senjata, tapi angkat pikiran, tulisan dan gagasan bagi negeri,” ucap mantan Mendikbud RI ini.

Dalam kesempatan itu, Anies mengajak seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama mengawal proses pembangunan bangsa yang telah dicita-citakan para pendiri bangsa yakni menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER