Jumat, 29 Maret, 2024

Kabar Baik! Guru Honorer di Depok Akan Diangkat Jadi PPPK

MONITOR, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus berupaya menyejahterakan para guru yang ada di Kota Depok. Salah satunya dengan mengadakan pengangkatan guru honorer menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK atau P3K) secara bertahap.

“Kami mengikuti arahan kementerian tentang arahan pengangkatan P3K. Itu menjadi tanggung jawab pemerintah kota, tetapi kita menyesuaikan dengan anggaran,” kata Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri, dikutip di laman resmi Pemkot Depok, Sabtu (26/11/2022).

Menurutnya, pengangkatan tersebut telah dilakukan sejak dua tahun lalu dan terus dilakukan secara bertahap. Itu, ujar Supian Suri, sesuai dengan arah dari pemerintah pusat

Lebih lanjut, ujar dia, semua mempunyai tanggung jawab yang sama pada bidangnya masing-masing. Khususnya, bagi profesi guru yang mempunyai tanggung jawab mendidik anak bangsa guna mempersiapkan generasi yang akan datang.

- Advertisement -

“Semoga para guru tetap sehat dan terus bisa memberikan pencerahan ilmu untuk anak didik. Para gurulah yang mewarnai bangsa ini melalui didikan untuk para muridnya,” tuntas Supian Suri.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER